Header Ads

Tulisan-tulisanku memang Menggemparkan!

Alunan tulisanku mendendangkan kesedihan. Hentakannya merayu jiwa untuk bergetar. Perputaran emosinya membuat orang mabuk kepayang. Ledakan cerita di tempat yang rahasia menggemparkan dunia letarasi. Sisipan kata-kata menyayat berkilau di hati. Polesan tiap frasa menjadikannya sebuah kisah yang unik. Jangan lupa, ciri khas yang membuat pembaca selalu berfantasi. Seluruh cerita menyatu, menjadikan tubuh manusia-manusia di dunia akrab. Tulisan indahku mengejutkan dengan aliran yang lincah. Tak mungkin ditemui di kisah-kisah picisan pinggir jalan.

            Pengaruh orang-orang besar dunia kumasukkan di dalamnya. Karakter kuat yang membekas, baik atau buruk, kutampilkan dengan aduhai. Mata akan selalu melotot ingin tahu kisah tuntasnya. Di sana akan banyak hiburan dan cercaan kepada para penguasa. Keindahannya terletak di aneka bumbu yang tak mungkin dirasakan tanpa kontemplasi. Ringan juga sebenarnya, tak membuat takut orang awam sekalipun. Lintas pemikiran, dan menawarkan sebuah solusi yang mudah dilakukan. Bacaan cerdas dan memikat juri-juri internasional.

            Membumbung tinggi dan tidak membahas sesuatu dari satu sisi. Semua cara pandang dicoba dan dipraktikkan. Karena hidup ini tidak hanya satu arah mata angin. Kompas, menjadi pengarah atau tepatnya menawarkan arah. Arah kebahagiaan.

            Inspirasi akan mengalir bagi para pembacanya. Menjadi bacaan wajib, bukan-bukan, yang benar adalah menjadi bagian dari kesusasteraan dunia. Tak takut karena niat baikku untuk membanggakan tanah air tercinta. Alurnya akan mencengangkan para penggemar fanatik penulis mapan dunia. Rindunesia Raya akan berkumandang di seluruh penjuru dunia.

Tidak ada komentar