Header Ads

Mesin Waktu, Kubutuh Kau ...

Andai aku boleh memanjatkan keinginan, maka aku ingin terlahir menjadi adik bungsuku. Seorang gadis kecil yang tak pernah merasakan keindahan di kalah ayah dan ibu masih berjaya. Merasakan betapa jauhnya perbedaan antara aku dan dia selama ini. Aku sering mengecap bagaimana rianya anak sulung yang selalu bebas mengutarakan keinginan. Dan apa yang kuucapkan selalu berwujud menjadi sebuah benda.

            Tak adil bila putra pertama layaknya diriku terus menjadi penikmat keindahan. Aku ingin berganti peran dengan adik bungsuku. Biar dia merasa betapa enaknya menjadi sulung yang selalu diperhatikan ayah dan ibu. Dan aku merasakan peran anak bungsu yang kadang tersisih dan tak diperhatikan. Aku ingin menjadi dirimu Bella. Merasakan mimpi kecilmu, dan kau menjumpai mimpi-mimpi besarku. Agar kau tak lagi menjadi pecundang di kehidupan ini. Bella andai kau tahu keinginanku yang tak mungkin terjadi ini. Biarlah kita berganti peran. Kau menjadi aku, bungsu berlaku sebagai sulung. Aku rela menjadi kecil kembali. Dan majulah kau untuk mengejar dunia.

Tidak ada komentar