Header Ads

Terhisap Rayuan Setan, Malu deh Aku ....

    Bagaimana tidak?
Ya jelas lah ... pasti deh ... (Dengan menyonyorkan bibir)
Aku dah jelas lelaki bego, kok ya mau-maunya ketemu!
Aku ini apa? (Dengan ekspresi geregetan)
Aku ini orang miskin.
Sepeda motor saja tak punya
Televisi aku tak ada
Apalagi kulkas?

Yang kamu cari dariku itu apa, ha?
Kesetiaanku? Dijamin aku orang yang selalu tak setia!
Aku hanya punya harga diri yang cenderung egois
Dengan segenap mimpi-mimpiku yang kadang aku tertawa dibuatnya.
Aku pengin ke Australia, aku berkeinginan berternak ayam, aku pengin jadi dosen, dan aneka macam mimpi dan mimpi!

Aku hanya orang lemah!
Lemah selemah-lemahnya!

Kadang aku tak percaya diri dengan keadaanku
Dengan kebodohanku, dengan kemiskinanku
Bikin aku pengin kentut!

Dasar, tapi apa ya harus seperti itu?
Bukankah aku punya kelebihan; ganteng, pintar, suka menulis, membaca, dan mengeja?
Itu kelebihanku.
Apa kamu mau mengajariku: I - NI .... INI, Bu - NG- A = Bunga, TI - NI = Bu Ngatini
Kamu akan menjadi orang yang rugi!

Silakan menikmati kebodohanku!



Tidak ada komentar