Header Ads

Rahasia Awet Muda

    "Aduh panas benar hari ini, mati aku ... mata aku pasti kena radiasi. Bulu mataku jadi hancur nih. Sialan." rengek gadis muda seksi menunjukkan kesensitifan dirinya terhadap perubahan alam.
    "Bentar lagi, Dik. Kita mau sampai kos nih." Seorang pria gagah mencoba meredakan keluhan si gadis molek bermaskara di sebelahnya. Mereka berdua pacaran hampir sepuluh tahun.
    "Mas sih, tak tahu ... Bedakku luntur kena keringatku nih. Rasanya gerah sekali, Mas." Suara serak manjanya mengisi ruangan mobil.
    "Ah nanti juga bisa dibedaki lagi. Kamu terlalu berlebihan."
    "Mas, aku itu paling tak bisa kalau aku tak berpenampilan sempurna. Bagaimana dunia mau menilaiku?"
    "Loh, bukannya aku selalu menilaimu dengan nilai 10?"
    "Ya itu kan beda, Mas. Nilai sepuluh karena kamu pengin macam-macam dari aku."
    Dan mobil mereka menabrak kucing, lalu terjungkal ke selokan.

(Akhir cerita yang indah dan tanpa tujuan) 

Tidak ada komentar