Header Ads

Mayat-mayat Cinta (Bagian 6)

Tapi ada yang bagus di film itu!
Para remaja mengantre dahsyat di bioskop Astor Ujung Berung. Bioskop yang terkenal paling murah di seantero Bandung Raya. Aku hanya melihat saja, soalnya kemarin sudah nonton di Selikur alias 21. Aku jadi kecewa, kenapa aku ndak nonton di Astor saja kemarin! Dasar otak cerdas, ga tega bilang "otak bego" buat diriku sendiri.

Film Indonesia telah bangkit dari kubur!
Kemarin masih bermain-main sama Pocong, Sundel Bolong, Mak Lampir.
Juga Mak Erot, dan berbau cingcau.
Sekarang ke arah kemusliman.
Ya, syukur alhamdulillah. Setidaknya otakku ada penyeimbangnya sekarang.
Tapi lagi dan lagi ... Apresiasi terhadap film Mas Garin mana?
Aku cari filmnya nihil di pasar.
Oh, aku mulai bermuram durja kembali.

Tidak ada komentar