Header Ads

Bermimpi yuk!

    1. Aku pengin ke Australia
2. Aku beli baju kotak
                       3. Aku beli baju batik
Secara nyuci di Cinambo bikin baju jadi kusem
4.  Beli buku banyakkk banget
Buat adikku sih, aku pengin adikku itu kayak Pramoedya
aku juga pengin nulis kayak Pram, jadi adikku dan aku saling bertengkar
aku tinju mukanya, dia balas, aku menghindar, dia terus merangsek, dan pertahananku jebol.
Waduh sayang petinju dari Puerto Rico telah kandas di kanvas, di situ sih ada lukisan Monalisa.
Monalisa aku yakin dulu sih pembantu rumah tangga. Seratus persen kayak Mbok Mban.
Karena aku ngefans sepak terjang para pembantu.
Bravo para pembantu Indonesia
Selamat berjuang mengharumkan nama bangsa.
Semoga kau kembali ke desa membawa dollar Amerika yang sebentar lagi ambruk.

Jangan takut digantung,
secara kalian digoda majikan, ya, harus ngelawan dong.
Pakai setrika, pakai jemuran, ya apa saja
Yang penting harga diri tersambung.

Masa bodo pemerintah Rindunesia
Bolot kayak si Dhany
Ya sudah

Hidup hidup!

2 komentar:

  1. Enak saja ....
    Ini sebuah gerakan moral pembasmian pelecehan terhadap orang kampung!
    Kamu mau ikut ga?
    Sebagai pendaftar pertama, aku kasih saputangan merah jambu!
    Hahahaha

    BalasHapus