Header Ads

Pemuja (Persembahan Bagi Penguntit)

Fotoku kau pajang di dinding kamarmu
Setiap saat kau pandang dengan takjub
Namaku kau selipkan di dompet
Sebagai rajah penolak bala

Senyumanku kau hargai bak pereda sembelit
Amarahku menggumpalkan hatimu
Tingkahku kau tiru dengan amat persis
Celana dalamkupun jika diberikan pasti kau bingkai

Aku hargai penilaianmu
Aku senang jika kau tersenyum
Tapi…beri waktu aku untuk duduk
Merenungi apa arti keberdirianku

Sesungguhnya aku tak pantas kau puja
Aku juga baru menata diriku
Sesungguhnya diriku kerdil dan aku hanya mencoba…

Andai aku bisa memohon kepadaNya
Janganlah kau meniruku
Jadilah dirimu sendiri dengan kehidupanmu
Menjadilah….

Beban sebenarnya jika kau anggap aku dewa
Berat kalau harapanmu tinggi kepadamu
Tapi aku akan berusaha mengukur baju yang kukenakan
Sebagai batasan mengarungi hari

Semoga engkau mendapat sesosok yang sesungguhnya
Muhammad jawabannya







Tidak ada komentar