Header Ads

TES KESUBURAN SPERMA


Seorang kakek 80 tahun datang ke dokter mengeluhkan akhir akhir ini spermanya encer. Sang dokter tersenyum atas masalah ringan ini karena telah ratusan ribu pasien Rusia telah ia tangani dengan sukses.

'Bapak tes sperma dulu, ya!' perintah sang dokter sembari mengulurkan botol kaca kecil. 'Sampai rumah, isi botol ini dengan sperma Bapak! Besok ke mari lagi bawa hasilnya.'

Besoknya, si kakek balik ke dokter dengan botol kaca tanpa isi sperma.

'Kok bisa begini, Pak?' tanya si dokter.

'Begini, Dok.' ucap sang kakek dalam suara bergetar lirih. 'Pertama saya pakai tangan kiri, lalu kanan, tapi susah, Dok! Isteri saya membantu saya pakai mulut tanpa gigi palsunya. Gagal juga. Saya stres, panggil Nyonya Smith, tetangga sebelah ....'

'Apa?!' Sang dokter syok berat. 'Bapak minta bantuan sama tetangga?'

'Gimaa lagi, Dok. Saya sudah lakukan sebisa saya, tapi tutup botol kampret ini nggak bisa terbuka, nih!'

★ Diadaptasi dari guyonan khas Rusia

Tidak ada komentar