Header Ads

PK


Menutup tahun 2014, Aamir Khan membuat gebrakan di negerinya India dengan film drama komedi berjudul PK. Pee Kay atau Mabuk. Saat ini, PK telah bergentayangan di jaringan bioskop seluruh dunia dan kabarnya menuai kontroversi sekaligus penasaran karena posternya memajang Aamir Khan bugil menutup anunya dengan sebuah radio buluk. Poster yang saya pajang versi sopannya.

Jika Anda ingat '3 Idiots', PK juga bersutradara Rajkumar Hirani. Hiburan kocak, ringan, filosofis apakah tertampil di film yang menceritakan alien mendarat di Bumi dan kehilangan remote control nya hingga tak bisa balik ke planetnya?

Saya mencari tahu kabar apakah PK masuk Tangerang namun masih Jakarta dan Bekasi yang memutarnya. Oh, Bekasi? Saya angkat tangan saja karena teman teman bilang itu kota lain planet bahkan galaksi sehingga ongkos transportasinya mahal. Harus naik roket. Terpaksa saya menunggu saja, semoga PK segera muncul di bioskop Tangerang.

Melengkapi tren sinema Bollywood di tahun 2014, meledaknya Mahabarata, PK patut kita tunggu kehadirannya dan kita tonton bareng. Seperti kita tahu, Aamir terkenal sebagai Mr. Perfectionist yang tak sembarangan membuat film dan memilih peran.

Dalam pemikiran saya, 'Mending film kita dijajah Bollywood ketimbang Hollywood. India lebih dekat dengan budaya Nusantara.'

Tidak ada komentar