Header Ads

CV KEBANGKITAN

Tetiba tersengat oleh kekonyolan ulah sahabat saya. Ia mengirim berbaris baris kegiatan ilmiahnya pada saya. CV kerennya. Entah itu sengaja pamer atau guyon, tapi saya marah.

Work Experience :

 1. Supervisor for Undergraduate Laboratory Experiment on Soil and Water Conservation Engineering, Department of Agricultural Engineering Gadjah Mada University, 2007

2. Supervisor for Undergraduate Laboratory Experiment on Geographic Information System, Department of Agricultural Engineering Gadjah Mada University, 2008

Saya memotong rincian jlimet CV nya karena jujur saya terbakar. Tak kuat saya membacanya. Aktivitas dia yang bejibun ibarat gas air mata yang perih. Sakitnya tuh di retina mata. Paham sekali jika dia sedang bercanda. Tapi mbok ya jangan yang menindas begitu lah, Sobat!

Namun, seorang tangguh tak harus menangis tersedu sedu di WC. Pun saya memutuskan bangkit ketimbang saya mati oleh perasaan yang merusak jiwa saya. Bangkit, bangkit, bangkit, saya mencontek ucapan Presiden Jokowi.

Mulai besok, setiap kegiatan saya misal bersepeda, menonton bioskop, makan di resto murah meriah, saya dokumentasikan. Siapa tahu bermanfaat di masa mendatang. Tentu, tak lupa saya melakukan selfie biar dianggap tak seperti pahlawan kolot yang membenci teknologi.

Salam santun!

Tidak ada komentar