Header Ads

Selamat Hari Blogger Nasional!


Bermula dengan Multiply, saya mengenal dunia blog. Ia tidak cerewet dan setia menerima apapun ocehan saya; sedih, gembira, umpatan, dan ide ide saya. Blog seakan rumah yang memberi saya kenyamanan jauh dari bingar media sosial. Ia adalah tempat merenung saya yang hangat.

Multiply telah mati karena berubah layanan bisnis dan saya sedih. Itu seperti rumah saya disatroni maling dan habis sudah harta saya. Namun beruntung, saya bisa bermigrasi ke blogspot yang ada kurang ini itu namun tetap wajar.

Berkunjunglah di rumah saya ruang saya berimajinasi:

www.rumahdanie.blogspot.com

Di sini, saya menyuguhi Anda sekadar asupan yang kalau cocok akan bikin Anda rada nge-fly! Baiklah, selamat beraktivitas buat kita semua. Sukses!

Salam Blogger.

Tidak ada komentar