Header Ads

Termehek mehek edisi paling dramatis dan menegangkan seluruh urat saraf

Kuperhatikan bulu mata Panda, host Termehek mehek, berat sebelah. Matanya kedat kedut, pengin mengucek ngucek atau membenarkan, syut kamera sudah terlanjur ON.

'Pemirsa. Kali ini kita akan menuju rumah target. Tanti, klien kita sudah memberi seluruh info ...,' Panda mencas mencos. 'Kenapa sih bulu mata ini. Mm, maaf pemirsa. Mandala tolong dibantu agar ketegangan pemirsa tetap terjaga.'
'Jadi gimana nih Mbak Panda?! Suami saya gimana? Selingkuh pasti.'
Tanti meledak emosinya. Tatap matanya nanar. Ingusnya meler, hijau dan kental. Mandala mengulurkan tisu yang entah bekas dia atau baru. Ah masa bodoh, toh tak ada slot iklan tisu. Yang banyak iklan kartu HP.
'Tenang mbak Tanti. Pasti kita bantu.' Mandala mengelus pipi Tanti. Ow ow, Termehek mehek ternyata romantis juga. Pasti penonton menangis tersedu sedu.

Sayang disayang, kru Termehek mehek terjebak macet. Dan pencarian target dilanjutkan besok.

'Pemirsa. Bulu mata saya sudah benar. Loh kok kamera off ....'

14 komentar:

  1. wakakaka
    g kebayang deh kalo kejadian beneran
    tp heran juga, kok banyak ya yang suka ma acara ini? padahal kan cuman gitu2 doang?
    herannya lagi, hampir semua stasiun tipi ikut mengekor, yah paling tidak adegan nyari2 orang, bla bla bla nya ada lah. HERMAN saya

    BalasHapus
  2. Karena, ini Indonesia. Bukan surga.
    Jadi kita harus BERJUANG tanpa cupang. Oke.
    Aku bangga jadi anak Indonesia. Kuharap kamu juga Kurusimut. Plis. Tos dulu dong

    BalasHapus
  3. sussah tu pak keknya.
    bangga ma indonesia? hhhhhhhh

    BalasHapus
  4. Ya aku ga memaksa kamu harus bangga jadi orang Indonesia.
    Berbangga ria adalah pilihan ria.
    Kalo menurutku, seburuk apapun negeri kita harus kita dukung. Tak hanya saat menguntungkan kita.
    Biar banyak masalah, tapi kan kita dapat bonus cari penyelesaian. He6
    serasa dikuliahi profesor tuwir, ompong, berkacamata supertebal. Ngantuk. Huwahh

    BalasHapus

  5. Untung aku sudah bobo duluan.... Lha kok malah kebangun....
    Zzzzzz....

    BalasHapus

  6. Iya, Prof. Maapkan saya, nilai saya cukup A saja, Prof.

    BalasHapus

  7. Profesor kok mainan kekerasan. Ga intelek ach. Mending balik sono ke SMA, mumpung anak SMA lagi doyan kekerasan. Ndy kau jadi guru gih.

    BalasHapus
  8. Rencana guwe jadi dosen. Dah ditelpon2 UGM suruh daftar s2. Ga tau.Blum ad uang 5 jt per smstr. Utangin.

    BalasHapus

  9. Oh gampang. Ajukan proposalmu ke Badan Kesejahteraan Muallaf di daerahmu.

    BalasHapus
  10. Aku muslim kalek. Kok lu bilang aku muallaf. Kemanah lu selama ini ga liat guwe tayang 23 jam di seluruh stasiun TV. Halow

    BalasHapus

  11. Oh, maaf Ndy. Aku dah lama sekali ngga nonton tayangan agama.

    BalasHapus