Header Ads

Menolak Untuk Tidak Berkorupsi: Perang Besar dengan Penolak Korupsi

Aku ajudan seorang koruptor terbesar di tanah air. Berpesan kepada Anda, kalian penebar kebencian kepada kami, para koruptor. Tak layak kalian menerbitkan tekad menghapus korupsi di negeri ini. Percuma. Karena tim kami sangat solid. Tak kami biarkan para intelek murni hati masuk dan merusak jaringan yang kami buat. Secara internasional kami tak mungkin bisa ditembus. Hukum adalah mainan kami. Jangan dekat dekat, kami akan membunuh kalian satu persatu.

Harap dicamkan, percuma kalian membuat peringatan hari anti korupsi sedunia, berpromosi a la banci tak bertaji, membuat tanda tangan dari darah, kalian tidak tahu realita. Kami sudah menggurita hampir di segala lini kehidupan. Dari pejabat nomor satu, para besan, keluarga, sekolah, pengajian, semua. Tanpa kecuali. Jika kalian masih tak percaya, mari bertaruh berapa tahun kalian bisa menghancurkan jaringan kami. Pasti napas kalian pendek. Menyerah saja. Tidur panjanglah di sofa, menonton film hantu, sembari makan popcorn. Itu lebih baik.

Demikian pesan dariku, menyambung ajaran dari petingiku, sang koruptor terbesar negeri ini. Tak ada pengurangan dan penambahan. Salam perang!

2 komentar:


  1. Salam takzim.... Terimalah upeti dari sahaya berupa sepuluh ribu catak emas, Kanjeng Gusti Adipati.... Izinkanlah sahaya menyunting Idhandy....

    BalasHapus
  2. Mari. Saya terima suntingan elo. Bulan madu di Danau Toba. Nginep 4 hari 12 malam. Pakai tenda terpal warna ijo

    BalasHapus