Header Ads

Menagih Janji Predikat Pahlawan Bagiku Seorang

Teruntuk Presiden
yang saya hormati
yang saya tusuk, dan contreng selanjutnya

Maafkan anak bangsamu ini.
Saya menggunakan 'mu' agar menjadi akrab. Saya berganti aku.
Hai Bos. Namaku Nusa. Bukan Nusa Kambangan, tapi Nusantara. Lengkapnya Visit Nusantara Year 2009.
Aku punya ide, Sir. Usul super jenius.

Jadikan aku pahlawan.
Angkat aku sebagai pahlawan bangsa.

Meski aku masih hidup, sungguh layak aku menjadi pahlawan. Karena jasa jasaku yang tiada tara dan prestasi yang telah kutorehkan. Pasti negara mencatat semua. Seluruh yang aku lakukan.

Jangan lupa, kita bikin acara ramah tamah menyambut pahlawan baru. AKU.

Demikian surat yang kubuat. Semoga bisa menembus barikade Paspampres. Berdoa semoga tangan tangan kekar mereka ramah dan bersahabat.

Hormat aku,

Aktris peraih piala citra. Mejeng juga pembalap muda potensial pemenang grand prix.

Tidak ada komentar