Header Ads

Di Balik Layar Kolaborasi Maha Sempurna 'Hikayat Cinta': Glenn Vs Dewi Perssik

Tak puas dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly menggarap keseksian Dewi yang lain. Tepat, sang Ratu dangut sepanjang masa, Dewi Perssik. Seakan tak ingin kehilangan momen gilang gemilang karir DewPer, Glenn rela meninggalkan DewSan. Untuk mengeruk recehan bernama Rupiah, Glenn menggandeng DewPer untuk menyanyi, berkolaborasi bersama. Tidak di panggung hajat supitan, tapi rekaman bo.

Mengusung tema pengangkatan harkat dan martabat wanita, menuju perempuan sejati, lagu Hikayat Cinta berhasil direkam di CD, kaset, DVD, baik bajakan ataupun orisinil. Tentu dengan harga yang bervariasi. Tergantung kecepatan, kejelian, dan ketahanan emosi penikmat saat melihat aksi DewPer. Lupakan Glenn, selepas syuting video klip, dia diinterogasi DewSan. Mendedas apa saja yang terjadi di lokasi syuting dan pemotretan sampul CD.

Aa Glenn tak melakukan hal terlarang kan? Tanya DewSan.

Tidak Cantik. Hatiku tetap padamu. Seputih pasir cinta. Dan belahlah dadaku yang tak berbulu, untuk memastikan. Glenn terkenal sebagai musisi melo. Sekali ucap. Seluruh wanita Indonesia akan takluk.

Irama lagu yang ditawarkan sungguh mengasyikkan. Berdasar musik funk, dicampur dangdut remix, sisipan irama padang pasir dan India, juga entah musik apa lagi, lagu ini mengajak semua pendengar bergoyang. Gergaji tentunya. Selain itu, penampilan DewPer di video klip sungguh hebat. Sempurna tak ada cacat. Jika ada pasti karena sutradara lupa meng-cut adegan DewPer bergoyang. Kebablasan beberapa detik seakan pedangdut cantik itu kerasukan setan selama berjam jam. Ah tidak masalah. Anggap bonus keren buat pemirsa.

Secara total, kerja keras Glenn dan DewPer layak diberi delapan bintang, dari maksimal sepuluh. Selamat buat mereka.

4 komentar:

  1. wakakakakakakkakakaka kayanya bentji banged sama si DP om.. hihihi

    BalasHapus
  2. Justru guwe sekarang ngepens ama beliau,Lex. Tak ada kata selain HEBOH.

    BalasHapus
  3. Kau jadi yang nomor 3? Ah gimana sih...

    BalasHapus