Header Ads

Bermimpi Bertemu Ibu Jujuk Srimulat

Jujuk Srimulat apa kabarmu? Aku rindu aktingmu. Yang biasa saja dan melulu itu. Peranmu sebagai perempuan baik berkebaya lengkap dengan konde. Itu yang aku suka. Tapi maaf tidak gaya peranmu.

Bu Jujuk.
Ya Nak.
Kesibukan ibu apa sekarang?
Saya mengurus suami.
Tidak berakting lagi Bu?
Sudah sepi tawaran Nak.
Total meninggalkan dunia peran Bu?
Tidak juga. Sebenarnya banyak tawaran. Tapi saya menolak.
Mengapa Bu? Mohon penjelasan jika berkenan.
Saya bosan dengan script nya. Sama semua. Saya pengin berperan jadi tokoh jahat.
Seperti Suzanna Bu?
Tidak. Saya ingin yang baru. Oya Dik. Sedikit bocoran. 2009, saya akan menggebrak dunia perfilman Indonesia.
Apa itu Bu?
Sabar saja. Pasti heboh.
Baik Bu. Terima kasih. Nanti saya menghubungi ibu kembali.
Gitu saja?
Klik. Telpon diam.

Wartawan tak tahu belas kasih. Murahan, tak mau memberi uang percakapan. Asal lari saja. Bu Jujuk tak marah. Dia memang penyabar.

Tidak ada komentar