Header Ads

Lama Ga Ngeblog ... Halo Fansku!

    Aku berjanji ngeblog lagi...
tapi malas ...
     Aku berjanji untuk nulis di blog ini ...
tapi wegah ...
   
Aku berjanji untuk berekspresi di wahana ini
tapi lagi memble ...
   Aku berjanji untuk menelorkan sebutir telor
tapi lagi ambeien
   Aku berjanji selalu menulis di blog ini
tapi di kantor dah jor-joran
   Aku berjanji semakin menggila menulis di blog ini
tapi kok ya ga keluar-keluar
   Aku berjanji merebut perhatian para penikmat blog
tapi kok ya malas lagi
 

Dasar Aku otak udang yang suka krupuk udang dan bakwan bertabur udang

2 komentar:

  1. mending daripada tidakpedeus sejatiiii ....
    Tapi ... maaf jika ini mengganggumu ... Aku berjanji untuk rendah hati, suka menabung, dan tidak sombong. Asal kau mau mentraktirku ... Wekekekek

    BalasHapus