Header Ads

The Silence of the Lambs

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Yang paling menarik dan membuatku terkesiap justru tokoh jahatnya. Hannibal Lecter. Anthony Hopkins memerankan dengan sangat apik. Kadang aku berkhayal ingin seperti dia. Bukan dalam arti membunuh secara keji. Bisa-bisa aku masuk neraka. Tapi aku ingin membunuh ketidakadilan di negeri ini. Patriotik ya? Cita-cita kan boleh saja. Asal tidak maling uang rakyat. Itu yang terafdhol bin syafaat.

Karakter Hannibal Lecter sangat kuat. Dia mempermainkan 'kemanusiaan' yang dianggap segalanya oleh orang awam, mengaduk-aduk simbol negara, dan melucuti rasa kewajaran kita. Aneh bukan? Sungguh mengasyikkan menonton film ini. Dan Anda jangan berharap untuk dapat menikmati secara sempurna di film sekuelnya.

Melukai dengan dingin. Aku berkeinginan mengadopsi karakter si pemakan manusia ini di novel-novelku. Semoga saja bisa tercapai. Alam akan mendukungku jika aku mau bekerja keras. Hidup Pancasila!

22 komentar:

  1. Aku paling suka adegan saat dr. Lecter meloloskan diri dari penjara, berbekal sebatang pulpen. Terus adegan saat dia memakai "topeng" yang dikulitinya dari wajah penjaga. Hiyaaaaaaaa bukin ilusi!!!

    Hannibal dan Red Dragon udah gak menohok lagi, gregetnya kurang.

    BalasHapus
  2. Tahukah kamu?
    Hannibal Lecter jadi tokoh jahat #1 versi The American Film Institute!
    Tak salah jika aku ngepens ama beliau.
    Sorry ya ... pejabat Rindunesia mah lewatttt

    BalasHapus
  3. Hmmmm, aku juga suka sama....... Alah, sapa sih namanya? Jigsaw? Yang dari serial "Saw"......

    BalasHapus
  4. Kamu itu loo ...
    apa kita anak kembar ya?
    Wah berabe ....
    ketampanan kita berbeda lo :P

    BalasHapus
  5. Wahahaaaaaaaa........... Kok jagoannya terlalu cepat mengalah...... Kasi perlawanan doooong........
    *sok jago*

    BalasHapus
  6. Trus aku disuruh apa????
    Mending mah menyerah ... dimasukkan penjara ... dikasih makan gratis ...
    disayang-sayang sipir .... alangkah si Hannibal mah tobbbb

    BalasHapus
  7. Yuk mari........

    Maaf, senikmat-nikmatnya, penjara tetap penjara.

    BalasHapus
  8. Hihihi ... tapi mengapa orang2 besar selalu dipenjarakan?
    Aku ga habis pikir ... apa penjara semacam tempat bertapa untuk mencari ya?

    BalasHapus
  9. Itu karena, orang-orang kecil tak mampu menerima dan beradaptasi dengan kebesaran mereka.

    BalasHapus
  10. Oh gitu ya ....
    Bijak sekali dirimu mah Loples!
    Anggota partai apa sih?
    Maaf lupa, kamu mah Partai Jagung Njengat nyak???
    Atau dah beralih ke partai lain?
    Please kontek I bila aya opportunity or something mbuh ra dong!

    BalasHapus
  11. Wah, kau potensial untuk menjadi jurkam handal dari partaiku!!! Ngomong blepotan, penuh retoris, dan berdaya analisis tajam, kau akan kurekrut!!!

    BalasHapus
  12. Makasih ya ....
    Diwajibkan pakai jepit rambut pinky ga?
    Secara partai2 di Rindunesia mah harus glamor dan lower di panggung joget!

    BalasHapus
  13. Sawer Maaaaasssssss.................

    BalasHapus
  14. ah lu bisanya mah nyawerrr ....
    Malas ahhh ....
    Paling recehan

    BalasHapus
  15. Hehehe...... Nyelipin duit ribuan di kutang hitam sang biduan....... Ah masa ribuan, malu dong...... Ntar dikunyah Hannibal loh......

    BalasHapus
  16. Badan Sensor Kata mengendus duss dusss ....

    BalasHapus
  17. Syukurlah deodoranku bau vanila.

    BalasHapus
  18. Tetap saja .... tak berpengaruh!
    Mereka lebih kejam!

    BalasHapus
  19. Ah, aku takut!!! Mak, susui aku!!!

    BalasHapus
  20. Ngapain nyusu?
    Tuh pakai empeng saja
    Makmu lagi bekerja di salon! hahaha

    BalasHapus