Header Ads

JOHN WICK

Sepanjang film, Keanu Reeves seperti tidak butuh pemain lain. Semua modar di tangan aktor yang melejit lewat film 'Speed' bersama Sandra Bullock yang berbiaya murah namun laku keras di pasar. Sosok Reeves di John Wick tampak dingin kejam yang meluap luap. 

Dibuka adegan John Wick bersimbah darah, film ini mengisahkan bangkitnya nyawa seorang pembunuh bayaran profesional yang selama lima setengah tahun insyaf. Meninggalnya sang istri, kontan membuat hati Wick hancur berkeping keping. Seorang preman pun rapuh. Di hari berkabung, Wick mendapat hadiah terakhir seekor anjing. 

Konflik mulai terjadi ketika seorang pemuda Rusia pemabuk bertemu dengan Wick di SPBU. ia tertarik dengan mobil antik Wick lantas merampoknya. Lebih tragis, hadiah istri Wick yakni si anjing dibantai secara bengis. Tak dinyana pemuda itu anak kolega Wick saat jadi pembunuh profesional. Darah Wick mendidih dan bersumpah membalas dendam atas kekurang ajaran si pemuda Rusia itu. 

"John Wick" saya pikir berhasil merekam hampir seluruh isi film dengan penampilan Keanu Reeves yang bagus. Gestur seorang pembunuh kejam secara keren Reeves tampilkan sehingga saya terus bertanya tanya apa cerita pamungkasnya. Secara total, film ini saya beri nilai 3,75 bintang dari 5!

Tidak ada komentar