Header Ads

BIG HERO 6


Jujur saya tidak menggemari film animasi apalagi yang ada bau robotnya. Menurut saya, robot semacam pelecehan harkat martabat manusia. Dengan robot, manusia di masa mendatang akan tersingkir. Kehidupan manusia akan mengalami masa paling suramnya oleh kehadiran para robot reseh. Bisa kita bayangkan, manusia akan berpostur super tambun, otot dan otaknya makin menyusut, dan itulah kehancuran Bumi sudah terasa sinyalnya oleh robot.

Itu anggapan ekstrem saya. Robot bisa jadi lebih memuliakan manusia jika kita memanfaatkannya dengan bijaksana. Bukan begitu, Sedulur? Nah, karena stok film bioskop XXI sudah banyak yang tidak masuk ke minat saya, saya comotlah "Big Hero 6". Hati saya ngedumel parah sepanjang jalan masuk studio, "Huh, animasi, robot, Disney?! Apalagi nih mereka, kurang kerjaan!"

Oya, saya memilih Big Hero 6 karena nilai pemasukan film ini yang wah sekali di seluruh dunia! Hanya itu alasan saya. Duit, fulus, money! Tidak lebih karena saya masih tetap berpikir robot itu saingan manusia. Dan manusia anehnya tidak sadar jika robot ialah ancaman paling nyata.

Akhirnya, saya masuk ke studio nomor 3. Menontonlah saya. Bagus sih filmnya!

Tidak ada komentar