Header Ads

RAKET & JAKET




Inilah keuntungan jika saya pelaku olahraga badminton sekaligus pecinta dan pemburu jaket.

Dua hal berbeda yang saya sedang kalap dan edan dibikin mereka; raket dan jaket. Saya menganggapnya sama tanpa saya dalam keadaan mabuk lem aibon.

Raket dan jaket sama sama membuat panas!

Jaket jelas bikin sekujur tubuh panas kalau kita tengah melakukan perjalanan jauh, gayanya pakai motor laki, biar dikesankan jantan. Atau, jaket bisa saya gunakan membungkus supaya hangat kucing Angora piaraan saya yang sebentar lagi saya jagal karena sering berak di kasur. Bangsat itu Angora!

Sejalan itu, raket punya fungsi yang mirip dengan persentase sembilan puluh lima persen. Ia bikin panas juga! Bukan pas dipakai olahraga terus badan panas. Nggak! Tapi, ini bisa memancing suasana kantor panas kalau BOS reseh, sok tahu, memotong gaji seenak udelnya sendiri tanpa kita tahu karena ia pandai muslihat. Saya ayunkan diam diam saat dia serius di meja kerjanya. Pakai gagang raket ke tengkuknya. Modar jaya dan saya kirim ia ke NERAKA JAHANAM!

Tidak ada komentar