Header Ads

My Lost Childhood

Teruntuk masa kecilku yang hilang. Oleh kesibukan yang dipaksakan. Justru diriku sendiri yang melenyapkannya. Tak seperti muda muda pada umumnya, kutenggelam di dunia khayalku. Yang membuatku berselancar tanpa kendali, sendirian, dan kuberbincang dengan makhluk makhluk gaib. Terbenam tanpa ada yang mengingatkanku jika semua itu salah. Membuatku terlempar dari pergaulan yang semestinya indah untuk kudekati. Aku seakan berlari dari realita. Menuju gelap yang terus menghantuiku di masa dewasaku kini.

Jika aku bercerita di sini, bukanlah diriku ingin membebanimu dengan segala keluh kesah. Tapi, ingin kuberbagi jika tak bolehlah ini terjadi pada kalian semua. Baru kusadari sekarang jika bermain di padang rumput bersama teman dan karib amatlah indah. Atau, kecipak air oleh tangan mungil sebayaku, bersama teriak dan gurau tanpa batas mereka. Membuatku semakin tahu jika kebersamaan adalah kebutuhan.

Tak perlu disesali, semua sudah berjalan. Semestinya memang begitu. Tinggal bagaimana ke depan menambah kisah kisah menakjubkan. Yang lebih indah dan berkesan. Entah itu bagaimana menemukannya dan apa yang harus dibuat.


Terbaru di www.duniasirkusdannie.wordpress.com

Tidak ada komentar