Header Ads

Firdaus, Minyak Paten Penumbuh Rambut

Minyak firdaus di tangan. Saya tatap kotak pembungkus, kumis melingkar mulut gambar lelaki Arab, saya tetapkan wajah saya seperti itu. Tapi, dibalik citra idaman tadi, ada galau: Apakah nanti tidak malah mirip germo? Tinggal pakai gelang gelang, cincin atau akik, tertawa mesum, jadilah saya kepada orang orangan itu.

Firdaus, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut. Coba dan Rasakan Keajaiban Ramuan Kami.

Kami? Berarti mereka berkomplot. Hendak merebut jiwa saya. Memengaruhi saya agar menghamba 100% kepada Firdaus. Saya curiga, apa mungkin minyak ini hanya tumbukan ketumbar. Orang Jawa bilang, oleske gecegan tumbar bae Le. Rambutmu cepet thukul. Ah, terlalu banyak menonton DVD horor.

Memutuskan, menimbang: Firdaus dibuang saja. Tak penting bulu bulu instan.

10 komentar:


  1. Terapi hormon mahal ngga, Ndy? Pengen tambah gahar nih.

    BalasHapus
  2. Yup. Kau bilang, 'Mohon ditambah hormon Progesteron, Dok.'

    BalasHapus

  3. Itu untuk melebatkan rambut atau untuk menambah ukuran belalai?

    BalasHapus
  4. bisa gk numbuhin rambut pda jidat sya
    cz jidad saya keliatan botak
    bs gk di tumbuhi rambut pake oil firdaus
    apa nanti sama tumbuh nya seperti rambut kepala
    mohon jawaban nya...........

    BalasHapus
  5. bisa gk numbuhin rambut pda jidat sya
    cz jidad saya keliatan botak
    bs gk di tumbuhi rambut pake oil firdaus
    apa nanti sama tumbuh nya seperti rambut kepala
    mohon jawaban nya...........

    BalasHapus
  6. Aduh. Ndak tahu je Momx. Dah lama ga jualan je.
    Wah ni tulisan saya kapan je. Lama bnget, muncul lagi.
    Buat PR sya y

    BalasHapus