Header Ads

Mari Memilih Partner, Mr. President Kethoprak

Presiden Kethoprak 'Maju kena mundur kena' mencari pendamping. Ia lajang dengan postur bongsor, dan gerak tubuh mencerminkan lelaki matang. Bukan wanita yang ingin ia ajak bekerja. Ia pernah berujar, terlalu ramai jika diajak mentas ke Sanggar Kethoprak negeri seberang. Gelung harus moncer, bedak tak kurang dari satu inchi, belum perhiasan gemerincing laksana tukang kredit. Ia memilih wakil dari golongan pria, bukan dari partai, sevisi sejiwa, dan tidak menjadi Presiden Bayangan.

Ha, ha, ha, ha.
Kontan para pelaku seni kethoprak yang bervagina berang. Mencak mencak. Pelecehan seksual, intelektual, genital, dan pasar modal. Semua ingin kesetaraan. Tak ada kriteria yang memungkinkan wanita menjadi yang kedua, bubarlah sanggar kethoprak.

Ha, ha, ha, ha.
Wakil presiden kethoprak yang sekarang tersinggung. Seluruh hasil kerja bantunya tak direken. Karena telah terbongkar niatnya merebut kursi goyang kethoprak 1. Betapa menyakitkan menjadi yang kedua. Pemanis buatan selalu menjadi incaran YLKI.

Dan dua hari lagi batas pendaftaran habis. Saatnya menikmati kembali pementasan kethoprak. Dengan judul 'Ksatria Maya bertuah'.

4 komentar:

  1. saya paling suka liat ketoprak, ketawa sampe kentut karenanya. biarlah mereka pilih2 partner, lawan jadi kawan, kawan jadi lawan. toh 5 taon mendatang belum tentu mereka bisa manggung lagi.

    BalasHapus
  2. Kentut kamu wangi ga, anyway? Ha6
    jangan lupa, tongkrong di depan TV kreditan kita, kethoprak show, tiap Minggu pukul 20.00. Di seluruh stasiun tv. Oke

    BalasHapus
  3. wangi bangetngetnget :DDD
    okeh d boss

    BalasHapus
  4. Yuk bikin Gerai Parfum Kentut Wangi. Produsen: kamu dan aku. Belum pernah mengenal dahsyatnya kentutku? Nih ... Brouwwt.
    Tak kenal kentut antara kita, maka tak sayang. Tak seperti caleg tentunya. Ha6

    BalasHapus